Close

Indonesia Internet Service Provider Association

  • MON - FRI (8.30AM - 5.30PM)

    Saturday - Sunday colsed
  • EMAIL

    noc@lampung.apjii.or.id
  • PHONE

    0816776609

Berita & Informasi

  • Home
  • /
  • Berita & Informasi
APJII LAMPUNG

Kuliner di Jalan RA Kartini Bandar Lampung, Ada Menu Rabeg Sajikan Daging Kambing

Berburu kuliner banyak dilakukan warga Lampung maupun dari luar. Kuliner di Kota Tapis Berseri ini semakin mudah ditemukan bak di pinggir jalan maupun di mal-mal

Restology Steak & Rabeg

Restology Steak & Rabeg yang berlokasi di Jalan RA KArtini No 62/45C Bandar Lampung. Tepatnya di 5 ruko sebelum Mal Kartini. Disini terdapat menu rabeg yang hanya ada di Restology Steak & Rabeg. Rabeg adalah makanan khas banten terbuat dari daging kambing yang diolah dengan bumbu khusus, sehingga menciptakan rasa manis, pedas, dan gurih.

Harganya Rp 37.500 per porsi sudah termasuk nasi dan emping.

Jangan khawatir daging kambing keras, karena daging kambing dimasak hingga 1-2 jam sehingga daging kambing menjadi empuk. Selain itu daging kambing juga rasanya tidak seperti daging kambing, tidak ada baunya, empuk, dan tidak enek. Sehingga sangat cocok untuk orang yang tidak suka dengan bau kambing.

Selain Rabeg disini juga ada hot mie black paper. Mienya merupakan spagheti yang diberi kuah blackpaper. Kemudian diberi irisan daging, paprika, dan cabai rawit. Setelah itu disajikan diatas hot plate. Saat disantap rasanya pedas dan segar.

Harganya hanya Rp 28 ribu per porsi.

Ada juga bandeng bakar bumbu barbeque yang disajikan dengan satu porsi nasi putih hangat, sambal terasi, dan kerupuk. Istimewanya, bandengnya sudah tidak ada lagi durinya.

Harganya Rp 25 ribu per porsi.